Ginanzar Panji, Seorang alumnus SMEA dan operator bubut yang handal

What a manpower you are! Begitu kesan akhir bagi seorang Ginanzar Panji. Alumnus SMEA jurusan pemasaran yang sekarang handal menjadi operator mesin bubut dan milling, setelah digembleng selama 300-an jam pada pelatihan pencaker 2009 kejuruan mesin Cevest Bekasi. Energik, cerdas, dan selalu ingin menggali suatu ilmu dan keahlian. Rajin menggali informasi dan seakan tidak mau kalah dengan teman-temannya yang berlatar belakang keteknikan.

Terakhir bertemu, dia sudah menitipkan lamaran kerja di Cikarang dan Bogor. Pendapatnya, "anak muda seperti saya harus segera bekerja!".

Pada saat pelatihan, dia sempat menjadi "tolok ukur" bagi peserta pelatihan lainnya. Barangkali karena latar belakangnya yang "sosial". Kenyataannya, kemampuannya melebihi latar belakangnya. Dari segi target waktu, proses dan hasil pekerjaan (job), memberi skor yang sangat memuaskan. Hasil evaluasi akhir, memberikan sinyal terhadap masa depannya yang cerah.

Selamat berjuang alumni pencaker 2009, pada saat pelatihan diriku masih terngiang uraian Pak Syarif-salah seorang instruktur- "Jika Ginanzar bisa, pasti yang lain bisa!" seakan memberi semangat dan inspirasi generasi sesudahmu untuk terus berusaha, belajar, berlatih, strong will and determination! Kamu jadi bagian penting bagi sejarah Cevest dan pelatihannya.

Comments :

1
Oktosa Indriatmoko - CEVEST mengatakan...
on 

Gagal test bukan berarti gagal berharap...keep in touch with Cevest guys...semoga dalam waktu dekat ada lagi, sabar dan istiqomah...

Posting Komentar